Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 20 Mei 2013


Source: HDRip

youaremypet.jpg
zvbzx21.png
Released
2011
CountrySouth Korea
Language
Korean
Genre
Director

Byeong-gon Kim
Writer
Yayoi Ogawa (comic "Kimi wa petto")
Starcast
Ratingimdb_icon.gif 5.0/10 !!
Fan Pageicon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review :

Film terbaru Jang Geun Suk bersama Kim Ha Neul yang bertitel ‘You’re My Pet’ baru tayang untuk publik 10 November 2011 di Korea. Namun film tersebut dikecam oleh Korean Men’s Association (Asosiasi Pria Korea). Mengapa?

Korean Men’s Association membuat sebuah petisi legal yang “memaksa” ‘You’re My Pet’ agar tidak tayang di bioskop. Dalam petisinya asosiasi ini menganggap bahwa konsep film Jang Geun Suk ini terlalu sexist dan tidak manusiawi.
=======
Film ini bercerita tentang seorang penari pria yang rela dijadikan hewan peliharaan bernama In-ho. In-ho ini berhenti melakukan ballet karena pada dua tahun lalu pasangannya (balerina wanita) mengalami cidera dan dia memutuskan untuk berhenti ballet dan berpendih pada koreografi musik.

In-ho tidak memiliki tempat tinggal dan rela untuk dijadikan hewan peliharaan asalkan dapat tempat tinggal. Akhirnya In-ho memohon kepada Eun-Yi agar mau menjadi pemiliknya dan dia menjadi hewan peliharaanya.

Awalnya Eun-Yi menolak namun mungkin karena iba ia menerima In-ho sebagai hewan peliharaan serta memanggilnya dengan nama Momo. Eun-Yi bekerja sebagai pagawai di sebuah media cetak. Eun-Yi merupakan seorang wanita karir yang sangat giat dan sibuk dengan pekerjaanya.

Singkat cerita hubungan antara mereka semakin dekat sampai saat seorang teman pria Eun-Yi yang bernama Woo-seong ingin menikah dengan Eun-Yi. Eun-Yi menutup-nutupi tentang Momo hingga Woo-seong tau ketika Eun-Yi dan Momo sedang bermesraan dan hampir berciuman.

Woo-seong merasa kecewa pada Eun-Yi dan memutuskan Eun-Yi. Sontak Eun-Yi marah pada Momo dan mengusirnya. Dapatkah Eun-Yi mengejar cinta pertamanya (Woo-seong).? Ataukah dia memilih Momo (In-ho).?
====
Film ini sendiri dibuat berdasarkan sebuah komik manga Jepang yang menceritakan tentang seorang wanita karier yang selalu dipuji karena kecantikan dan kecakapannya di tempat kerja.

Namun sayang, ia selalu tak berkutik jika dihadapkan dengan masalah cinta. Komik Manga Jepang ini sendiri berjudul Kimi wa Pet yang terbit sekitar tahun 2000 sampai 2005.
Sumber
220px-You%27reMyPet2011Poster.jpg

You%2BAre%2BMy%2BPet%2B%25282011%2529%2B

3lQ23qHQ9l.jpg?w=400


psa.png


Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia: Venus dan Uranus adalah planet di tata surya kita yang berputar melawan jarum jam. Jadi matahari terbit dari barat di planet ini.


Download :

Nama File : You Are My Pet
Jenis : AVI
Ukuran : 198 mb
Durasi : 1 Jam - 50 Menit - 10 Detik
Source : HDRip
Alternatif : Link 1Link 2Link 3Link 4,




Subtitle

Nama File : youaremypet.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © korean MOVIES - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -