Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 20 Mei 2013



Source:DVDRipwheslpt.gif
zvbzx21.png
Released
2006
CountrySouth Korea
Language
Korean
Genre
Director

Yoo-sung Kim
Writers
Tae-won Jeong,Hyeon-hee Kimand 1 more credit »
Starcast Sa-rang KimSeok-jin Ha and Seon-yeong Ahn | See full cast and crew
Ratingimdb_icon.gif 6.1/10 !!
<=>
<=>
donasi.jpg


Sinopsis :

Kalau kamu sedang mencari hiburan segar dengan sedikit bumbu-bumbu lucah yang bakal memancing tawa, film ini mungkin bisa jadi memenuhi keriteria itu.

Film yang dikenal juga dengan judul “Sexy Teacher” dan “Hot for Teacher” ini memajang Kim Sa Rang si mantan miss Korea yang akhirnya seperti kebanyakan miss-miss hasil pigeon contest di negara lain (termasuk puteri Indonesia) menerjunkan dirinya di dunia hiburan dan seni peran.

Kim Sa Rang berperan sebagai Uhm Ji Young, seorang guru bahasa Perancis yang baru dipindahkan ke sekolah khusus pria yang religus serta sangat disiplin. Untuk menjaga ketertiban dan kedisiplinan sekolah ini, tersebutlah seorang guru disiplin killer yang dikenal dengan sebutan “si mata laser”.

Pada suatu malam, ketika diadakan festival tahunan di sekolah itu, sang guru si mata laser mendengarkan suara-suara aneh di perpustakaan sekolah. Si mata laserpun langsung menggerebek ke dalam perpustakaan namun yang ditemukannya hanya sepatu merah yang tak lain dan tak bukan adalah milik Ji Young. Praduga pun muncul di kepala si mata laser.

Mengingat image Ji Young si guru seksi yang berhasil menarik perhatian para guru pria dan hampir semua murid di sekolah tersebut, serta kedekatannya dengan tiga orang pelajar yang menjadi tandem dansanya di festival sekolah itu, si mata laser pun langsung membuat surat edaran yang berisi pengumuman perbuatan nista dan dosa yang pelakunya adalah Ji Young dan di antara ketiga pelajar tadi. Festival sekolah yang meriah

Si mata laser Tae Yo si pelajar ganteng dan pintar, Jae Seong si lugu yang berwajah oldish, dan Myong Sub yang memang sedang puber-pubernya dipanggil oleh si mata laser keesokan harinya.

Interogasi yang detail pun dilakukan si mata laser dengan tak lupa melibatkan rol panjang untuk memukul ketiga pelajar tersebut. Namun tak satupun di antara mereka yang mengaku telah bermesra-mesraan dengan Ji Young di perpustakaan sekolah seperti yang dituduhkan si mata laser.

Keadaan pun memanas ketika Ji Young datang, para pelajar berkumpul di aula tersebut, para guru-guru dan bahkan uskup yang sedang datang berkunjung akhirnya juga mengetahui kasus ini.

Nah siapakah sebenarnya yang telah bermesraan dengan Ji Young di perpustakaan sekolah itu? Bagaimanakah akhir cerita ini? Di akhir film akan terjawab semuanya.
photo25199nm7.jpg


Download :

Nama File : Who Slept with Her?Jenis : AVI
Ukuran : 168 mb
Durasi : 1 Jam - 45 Menit - 01 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1 , Link 2


Subtitle :

Nama File : whosleptwithher.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © korean MOVIES - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -