Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 20 Mei 2013


Source: HDTV

the-taoist-wizard.jpg
zvbzx21.png
Released
2009
CountrySouth Korea
Language
Korean
Genre
Director

Dong-Hoon Choi
Writer
Dong-Hoon Choi
Starcast
Ratingimdb_icon.gif 6.8/10 !!
Fan Pageicon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review :

Jeon Woo Chi: The Taoist Wizard adalah film produksi tahun 2009 yang di sutradarai Choi Dong Hoon. malahan beberapa aktor yang bermain di Jeon Woo Chi pernah bermain di film-film Choi kamduk (director) sebelumnya.

Film berbudget besar tapi juga jadi super box office ini mampu menjual di atas 5 juta lembar tiket dan kabarnya ijin tayangnya juga dibeli oleh beberapa negara lainya. Film bergenre Action-Fantasy ini konon menggambil lokasi shooting di beberapa tempat dari Seoul-Busan hingga ke Philipina dan budget produksi yang besar tersebut dapat terlihat dari scene-scene sling shoot yang bertaburan, aksi kejar-kejaran mobil serta teknologi animasi CGI.
======
Jeon Woo Chi punya 2 setting cerita. Yang pertama masa dinasti Chosun dimana si Jeon Woo Chi adalah seorang murid beraliran Tao yang nyeleneh dan suka berbuat onar. Di temani oleh seekor kudanya yang bisa menjelma menjadi manusia bernama Cho raengyi.

Woo Chi sering mempertontonkan kehebatanya walau masih membutuhkan kertas jimat untuk melakukan aksi-aksinya

In the other hand, masalah yang lebih besar sedang melanda ketika suling keramat yang berguna untuk 'mendamaikan' para dedemit telah hilang di curi. Tapi kemudian the Master dan Hwa Dam , salah seorang tabib ahli Tao berhasil mendapatkan kembali suling keramat itu dan memotongnya menjadi 2 lalu mereka simpan masing-masing.

Namun justru yang kemudian terjadi Hwa Dam malah berubah menjadi iblis dan membunuh the Master yang mana tidak lain adalah guru Woo Chi sendiri. Sayangnya Woo Chi dan kudanya malahan dihukum oleh 3 orang Tabib Tao dengan mengunci Woo Chi dan Cho Raengyi di sebuah lukisan selama 500 tahun.

Beratus-ratus tahun kemudian dengan bersetting cerita di masa sekarang, dimana ke tiga tabib tadi masih hidup yang akhirnya melepaskan Jeon Woo chi dengan iming-iming kebebasan akibat para dedemit tadi kembali bangkit.

Mereka tidak tahu bahwa Hwa Dam sang tabib ahli adalah jelmaan iblis sesungguhnya.
=====
 Ya, itulah sekilas cerita The Taoist Wizard. Starter awalnya sudah banyak di suguhkan aksi-aksi fantasi pertarungan melawan animasi CGI yang cukup smooth. Manusia-manusia yang beterbangan, serta dedemit (goblins) yang berwujud monster tikus dan kelinci.

Silahkan tonton sendiri untuk melanjutkan bagaiamana kisah selanjutnya.
jeon-woochi-wizard-review-1.jpg

woochi6.jpg

fullsizephoto103762.jpg


psa.png


Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia: Ada sekitar 100.000 sampai 150.000 rambut pada rata-rata kepala manusia.


Download :

Nama File : The Taoist Wizard
Jenis : AVI
Ukuran : 202 mb
Durasi : 2 Jam - 14 Menit - 57 Detik
Source : HDTV
Alternatif : Link 1Link 2Link 3Link 4,




Subtitle

Nama File : the-taoist-wizard.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Ghunter (Subscene.com)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © korean MOVIES - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -