Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 20 Mei 2013


Source: DVDRip
hello-school-girl1.jpg

Released
2008
CountrySouth Korea
Language
Korean
Genre
Director

Jang-ha Ryu
Writers
Kang Full (comic),Pool Kang(screenplay)
StarcastJi-tae YuYeon-hee Lee and Jeong-an ChaeSee full cast and crew
Ratingimdb_icon.gif 7.2/10 !!
<=>
<=>
donasi.jpg


Review :

K-drama Hello SchoolGirl diangkat dari Komik Online (Manhwa) karya Kang Pool. Film yang satu ini dibintangi oleh artis dan aktor papan atas Korea, sebut saja Yoo Ji Tae, Lee Yeon Hee, Chae Jung Ahn, Kangin Super Junior dan Soo Young SNSD.
========
Hello School Girl bercerita tentang KIM Yun woo (Yu Ji tae – a stars lover, hwang jin yi), seorang pemuda polos dan baik hati berusia 30 tahun yang tinggal sendirian di apartemennya dan bekerja sebagai pegawai distrik rendahan (mungkin pegawai kecamatan atau kelurahan kalo di Indonesia).

Suatu saat Yun woo yang baru pindah di apartement barunya bertemu HAN Soo young (Lee Yoon Hee – East of Eden, My love) remaja SMU 18 tahun yang tinggal dengan ibunya yang seorang single parent.

Soo young ternyata tinggal satu gedung apartemen dengan Yun Woo. Entah karena selama ini tidak ada perempuan yang dekat dengan Yun woo, atau Soo young yang memang kelewat imut, Yun woo jatuh cinta dengan Soo Young pada pandangan pertama.

Soo yong awalnya tidak memiliki perasaaan apa-apa dengan Yun woo secara jarak umur mereka juga yang terpaut 12 tahun. Tapi karena Yun woo yang baik hati dan Soo young yang mungkin tidak pernah menemukan sosok seorang ayah sejak kecil, hubungan mereka menjadi dekat lama kelamaan.
***
Sementara Kang Sook (Kang In - Attach of the pin up boys) adalah kawan satu kantor Yun Soo di kantor distrik yang bekerja selepas SMU sebagai petugas distrik karena wajib militer.

Satu saat Kang Sook bertemu dengan seorang gadis cantik berwajah sendu dan sering membawa kamera kemanapun dia pergi. Kang Sook jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis tersebut yang kemudian mengaku bernama KWON Ha-kyung (Chae Jeong an – Coffee prince).

Ha kyeong yang usianya 29 tahun terpaut tujuh tahun lebih tua dari Kang Sook yang berusia 22 tahun tapi Kang Sook tak peduli dan sejak saat itu mereka sering bertemu. Kang Sook tahu ada sesuatu yang disembunyikan oleh Ha kyeong tentang masa lalunya yang pahit yang tertangkap oleh bidikan kamera Ha yeong.

Apa yang terjadi selanjutnya???
Mampukah cinta mempersatukan cinta mereka???
Ataukah umur akan menjadi penghalang mereka???
========
Hello school girl, atau “Pure Hearted Comic” (judul Koreanya) di angkat dari online komik (manhwa) karya KANG pool yang komik lainnya juga berhasil di angkat ke layar lebar antara lain Baboo (Stupid-Chae Tae hyun).

Di Korea sendiri filmnya menduduki box office dalam waktu satu minggu, Apalagi ada wajah-wajah yang pasti tak asing lagi bagi kalangan pecinta boyband Super Junior, si kocak nan lebay, Kang In. Ini kali kedua Kang In berakting di layar lebar setelah Attach of the Pin Up Boys bareng gerombolannya di Super Junior.

Secara filmnya sederhana banget dan tidak terlalu banyak menuntut pengeksploran acting tingkat tinggi, acting Kang In biasa aja disini. Karakternya juga sepertinya tidak terlalu jauh dari karakter aslinya yang fun, sedikit childish dan blak-blakan.

Sedangkan wajah kedua yaitu salah satu personelnya Soshi, Soo Young yang berperan sebagai JEONG Da jeong sahabat karibnya Soo Young ( LEE Yeon hee) di film ini.
hello.jpg



Download :

Nama File : HelloSchoolgirl
Jenis : AVI
Ukuran : 175 mb
Durasi : 1 Jam - 53 Menit - 01 Detik
Source : DVDRip
Alternatif  : Link 1link 2Link 3



Subtitle :

Nama File : helloschoolgirl.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © korean MOVIES - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -